HMPSTI UNPAR


 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 [SARAN]Kenapa ga pake domain yang bayar sekalian?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
ajee



Posts : 9
Points : 2576
Join date : 2009-11-28

PostSubject: [SARAN]Kenapa ga pake domain yang bayar sekalian?   Sat Nov 28, 2009 12:33 am

Kenapa ga pake domain yang bayar sekalian?

macem:
hmpsti-unpar.com (aku search masih available)

harga $9.69 (masih bisa digoyang, tapi blom ketemu coupon codenya).

kenapa kok harus pake domain berbayar?
- biar lebih ngerasa memiliki.
- udah bayar, sayang kalo ga pake dengan sebaik mungkin.
- lebih gampang diketik daripada hmpsti-unpar.forumotion.net
- sukur-sukur keindex sama google, jadi kalo cari yang berhubungan sama hmpsti unpar keluarnya situs kalian.
- bisa nyari duit juga (adsense, bitvertiser, bla bla bla)
- ga usah takut tiba2 situsnya void (ilang dari peredaran, soalnya pake yang gratisan, jadi si yang punya server ga ngerasa salah)
Back to top Go down
View user profile
Yudis



Posts : 14
Points : 2585
Join date : 2009-11-26
Age : 27
Location : Bandung

PostSubject: Re: [SARAN]Kenapa ga pake domain yang bayar sekalian?   Sat Nov 28, 2009 12:38 am

kebetulan si admin lg sibuk bikin hpp,,tar mgkn br dibales..haha..
@ ajee : sabar yah, impiannya memang kesana dan juga diliat dulu dari banyak peminat..tp tetep butuh proses, termasuk dari sumber daya orang-orang pengembang forum ini sendiri..mungkin ajee berkenan jadi admin ato moderator sekalian?haha..Industri !!
Back to top Go down
View user profile
ajee



Posts : 9
Points : 2576
Join date : 2009-11-28

PostSubject: Re: [SARAN]Kenapa ga pake domain yang bayar sekalian?   Sat Nov 28, 2009 12:43 am

wah, kalo nyari peminat sih ntar keburu ilang passionnya. yakin dah.

kalo sekarang udah pake, lebih ngerasa, wah, udah keluar duit nih, ya harus sukses dong! gimanapun caranya, ni forum harus bisa rame. IMO ya.

pertanyaannya salah tuh, harusnya ajee berkenan jadi moderator ato admin sekalian?
Back to top Go down
View user profile
Yudis



Posts : 14
Points : 2585
Join date : 2009-11-26
Age : 27
Location : Bandung

PostSubject: Re: [SARAN]Kenapa ga pake domain yang bayar sekalian?   Sat Nov 28, 2009 12:49 am

yawda gw ulang pertanyannya, ajee berkenan jadi moderator ato admin sekalian ? haha..
tar sarannya dipertimbangkan dulu ya di himpunan..hehe
Back to top Go down
View user profile
ajee



Posts : 9
Points : 2576
Join date : 2009-11-28

PostSubject: Re: [SARAN]Kenapa ga pake domain yang bayar sekalian?   Sat Nov 28, 2009 12:51 am

ngga ah.. udah tuwir..
Back to top Go down
View user profile
frans3q



Posts : 18
Points : 2588
Join date : 2009-11-26
Location : di atas kursi

PostSubject: Re: [SARAN]Kenapa ga pake domain yang bayar sekalian?   Mon Nov 30, 2009 3:32 pm

betul... klo jabatan admin harus ny mahasiswa "Aktif".... ini kan forum komunitas mahasiswa bukan komunitas alumni.

ini forum d naek in ga wkt Raker sama Dekan? ato cuma kegiatan sampingan doank?
harus ny klo emank d naekin kayak papan Visi punya budget sendiri.
Back to top Go down
View user profile http://alfrans.blog.friendster.com/
Sponsored content




PostSubject: Re: [SARAN]Kenapa ga pake domain yang bayar sekalian?   Today at 8:36 pm

Back to top Go down
 
[SARAN]Kenapa ga pake domain yang bayar sekalian?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Yang Wenli vs Universal
» Yang Zing (Cosmic Dragons) Arrived to TCG!
» An idea: custom domain name
» Yang Zing Deck
» Yang Zing help

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
HMPSTI UNPAR :: Kritik dan Saran :: Saran-
Jump to: